Kamis, 23 Juni 2011

Sahabatku yang di Jakarta

Bulan iki aku sedang ada kerja praktek di Jakarta. Terlintas di benakku, siapa aja ya anak Alumni SMP1 yang ada di Jakarta dan sekitarnya, tentunya yang relatif dekat. Akhirnya nyari-nyari deh. dan ketemu nih siapa aja. Ada Fenti Utami sedang kuliah di UNJ dan rumah emang jakarta, di pondok rangon, Zaki Arrozi, Patria WR, Dhani F, Agung PH, Galih R, Briansyah W mereka sedang kuliah di STAN, Danang Eko C udah kerja di Mampang dan rumah di jakut, Anisa KS dah kerja dan tinggal di Kelapa Gading, Afin R kuliah dan/atau kerja di jakarta katanya sih di kebayoran, Aji Herwinda, Kristika kuliah di UI. Adakah yang kelewat?? kalo iya maaf ya kawan, bukan maksud melupakan, tapi beneran ga tau.
Kemudian setelah nyari-nyari kontak, beberapa akhirnya bisa dihubungi. Akhirnya kita rencana kumpul mau main ke PRJ pada hari sabtu kemarin,18Juni2011, namun nampaknya ga semua bisa dateng, Anis masuk kerja shift siang, Danang dan Afin nampaknya sedang ada kuliah, kemudian Winda dan Patria mendadak ga bisa dateng karena ada urusan yang mendesak dan ga bisa ditinggalkan, kristika dan pulang. Yang anak stan lain belum sempat dikabari, maaf ya kawan. dan akhirnya hanya bertiga saja. saya, Zaki, dan Fenti. ya ga papa lah yang penting bisa silaturahmi. senang banget rasanya.
Semoga aja lain waktu sempat ketemu atau saling mengunjungi satu sama lain. amin. Walaupun dah lama ga ketemu, kalo masih sering kontak kan jadi ngerasa deket. Sebenernya sih lebih ke obat kangen rumah kalo ketemu teman yang sedaerah. Di jakarta aku ga ngerasa sendirian lho. iya nggak teman-teman??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar